Rabu, 09 Maret 2011

"Happy Birthday" Hey Kau, Wanita Dengan Betis Pemain Bola!

Seharusnya sih postingan ini aku buat pas tanggal 29 januari kemarin, tapi berhubung sempatnya sekarang yaudah sekarang pun jadilah.

Pasti kelen bertanya-tanyakan, sebenarnya ada apa dengan tanggal 29? yaps, tanggal 29 januari adalah tanggal dimana terjadinya pesta ulang tahun yang ke-17 dari seorang anak perempuan cantik, tapi jorok, yang merupakan teman sekaligus sahabat saya dari SD hingga sekarang, Rizki Aditya Agita Ginting. yes, she is a batakness.
sedikit tentang agita (begitu biasa dia dipanggil). setau aku sih dia anak ketiga 3 cewek dari 5 bersaudara. fisiknya, cantik? okelah, montok? lebih tepat disebut berlemak sih, pendek, berbehel, rambutnya panjang rada dicat. for your information, rambutnya lagi disambung lo sekarang hahaha (saya harap anda mengerti maksud dari kata "rambut disambung." sebenarnya ada bahasa inggrisnya, tapi saya lupa apa -___-")

ini fotonya:
percaya deh, foto ini diambil setelah proses make over yang sangat panjang, sehingga menampilkan wajah seperti ini. yakin lah bahwa dia tidak secantik didalam foto.

Pesta berlangsung dari jam 7-12 malam. acaranya cukup keren, tamu yang datang juga ramai, makanannya enak, set panggung dan dekornya pas lah dengan temanya "tropical coast"

semula acara berlangsung rapi, semua bisa dikendalikan sama MC nya, mulai dari tiup lilin, games, sampai dengan penampilan band. tapi begitu DJ performnya masuk pada jam 11 malam, mulai lah semua bergejolak, huru-hara dimana-mana, batu-batu berterbangan, anak-anak dan wanita terluka.........wait! ini pesta ulang tahun atau lagi ada perang? -___-"

semua pada berkumpul ditengah kolam renang, goyang nggak tentu arah, loncat-loncat dan berteriak "ampun dijeeee!!!!!" (nggak deng, bo'ong, cuma buat kelihatan seru aja) pokoknya semua menikmatilah suara bit DJ yang makin malam makin menggila.

awalnya masih kondusif, seperti yang terlihat pada gambar berikut:


see! all the ladies dance on the dance floor:


sampai pada kira-kira pukul setengah 12, atmosfir pesta semakin memanas:

perhatikan pria yang dilingkari badannya tersebut. dia mempraktikkan bagaimana jika pahlawan bertopeng ada didalam pesta "ciiiiiaaaat!!!! gerakan terbang dan melayaaaaang!!!!"

serta perhatikan pula tempat yang dilingkari tanda merah tersebut. itu adalah tempat/singgah sana yang ulang tahun, biasanya digunakan untuk tempat duduk yang punya acara. tapi lihat, ada beberapa orang disana yang berdiri. menurut cerita, orang-orang itu lah yang memulai acara "perang kue" yaps, acara dimana orang-orang melempar kue satu sama lain kemuka atau bagian lain dari tubuh orang terdekatnya. sadis bukan? tentu saja.

berikut adalah efek dari perang kue:


hari semakin larut, DJ belum juga mengurangi irama bit nya, sampai dengan pukul 11.45 p.m. pesta udah makin brutal. diawali dengan joget-joget bareng, main cebur-ceburan dikolam berenang, sampai lempar-lemparan kue. asli, riuh! sampai-sampai ada yang mandi di kolam karena badannya belumuran kue semua.
berikut fotonya:

kalau kita lihat dari foto ini, sekilas bukan kaya pesta ulang tahun ya, tapi lagi pesta keramas.

bahkan ada yang paling konyol dari yang terkonyol.
ini dia:
menurut berita yang beredar ini namanya gerakan, keramas dan merangsang. LOL!

Melihat keadaaan pesta yang udah semakin kacau, DJ pun dihentikan. 15 menit setelah DJ berhenti orang-orang langsung pulang, asli, dalam waktu setengah jam tempat udah kosong hahahahaha udah pada capek kali ya semua, sampai-sampai, kata-kata penutup dari MC pun gak ada lagi.

Pesta berakhir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar