Selasa, 15 Maret 2011

The Power of Cenat-Cenut's Love

Pertama-tama, sebelum memulai postingan ini, saya ingin mengatakan bahwa postingan ini khusus didedikasikan untuk para personil SM*SH yang ada diluar sana. guys, this post is for you!

oke, jaman sekarang siapa coba yang gak kenal sama boy band yang satu ini? boy band yang berasal dari bandung dan beranggotakan 7 orang cowok, yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Dicky, Bisma, Reza, dan Ilham
jujur ni sumpah beneran, aku gak tau tu yang mana yang namanya Ilham, Morgan, Bisma, Tarno, Dadang, atau siapalah. nama dan foto didapat dari situs blog lain. terimakasih.

Boy band ini diberi nama SM*SH. tau kan? tau dong, masa gak tau sih, ih kampung ih kalo gak tau.
SM*SH merupakan singkatan dari Seven Man as Seven Hero. disuatu ketika aku pernah ngobrol sama temanku tentang SM*SH

"eh kau tau smash-smash itu?"
"smash? apa tu? badminton?"
"bukaaaan! itu lo yg kepanjangan dari seven man seven hero kalo gak salah"
"ohh yang kaya fantastic four itu bukan? film kartunkan?!" <----- #udahtololsoktau
*hening*

memang sih, kalau kita telaah bersama namanya rada-rada kaya film-film kartun gitu, mirip kaya fantastic four. yang menjadi pertanyaan sekarang kenapa ada kata "seven hero" disitu? apakah mereka bisa terbang kaya super hero? pasti tidak. atau mungkin mereka masih ada ikatan saudara sama spiderman? bisa jadi.
apapun alasan kenapa mereka menaruh kata "seven hero" untuk nama boy band mereka, yang jelas nama ini ampuhlah terniang-niang setiap hari ditelinga kita.
gimana gak gitu coba? setiap hari pasti ada lagu mereka yang cenat-cenut, cenat-cenut itu diputer diradio ataupun diacara musik yang ada ditv.
kurang lebih liriknya gini:

you know mi goreng...
lima ribu... lima ribu... lima ribu...
oh lima ribu....
#noeffense #justkidding

suatu hari sm*sh nampil disalah satu stasiun tv swasta dan pas itu aku lagi telfonan sama si doi, pacar. saat itu masih punya pacar. sayangnya skrg udh putus. aku masih sayang, aku sedih, gimana dong? *sorry curcol* tiba-tiba si pacar (yang udh jadi mantan) bilang gini

"ADA SM*SH DITV!!!"
"aduuuh biasa ajalah, apa hebatnya sih mereka?"
"keren tau! ganteng lagi"
"keren dari mana? kaya cewek gitu"
"halah! kamu sirik aja kan sama mereka karena kamu gak seganteng mereka!"
*hening*
*telak!*
*gigitin bantal*
*nangis disudut kamar*

mulai dari saat itu aku sadar, kalau selera manusia memang gak bisa dipaksakan, ada beberapa orang yang suka dengan boy band seperti ini dan ada juga yang nggak. layaknya kita bernegara, segala perbedaan ada, tapi kita tetap harus bersatu kan, karena memang perbedaan gak untuk dicaci, tapi untuk memberi keragaman yang nyata untuk hidup kita. so guys, aku sangat apresiasikan adanya kalian didunia musik Indonesia, apapun itu, kalian uda berhasil menyihir telinga-telinga remaja yang haus akan perubahan dan contoh trendsetter kaya kalian. good job! keepn cenat-cenut love, boys!

*klarifikasi: aku putus sama pacarku bukan karena dia lebih cinta sama salah seorang anggota personil SM*SH, jadi pliss jangan ge-er! trims. wassalam.

2 komentar:

  1. adeuh bilang aj ngefans jg ama smash..
    bodorlah baru nemu blog C-O-W-O-K yang ngebahas smash begitu detail ngahahaha :D

    BalasHapus
  2. hahahaha nggak detail-detail amat kok, kalau tentang sm*sh nya aku cuma ngulas ttg nama personil dan nama panjangnya doang, selebihnya cerita aku sendiri mbak :D

    BalasHapus